Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Monday, November 29, 2010

Rekapan Weekend

Yeeeey...yeeeyyyy... it's monday again, senangnyaaaa berarti tinggal minggu ini aja aku ngantor. Sudah tak sabar lagi rasanya menanti mudik ke Bandung jelir.

Okaay...saatnya kita rekap wiken terakhir di Jakarta (ya doong..mulai minggu depan, wikennya udah di Lembang..hooraaay celebrate)

Jumat sore

Jumat sore pulang ngantor, bumil dengan semangat 45 mengunjungi Maternity and Baby Fair di JCC. Udah kebayang aja apa-apa yang mau dicari dan disurvey... eh pas sampe kok sepi ya soal. Pengunjungnya ga begitu banyak, mungkin karena masih hari pertama dan itu jumat sore plus ujan pula. Tapi, booth-nya juga ternyata ga banyak, well.. ga seperti yang dibayangin...kirain bakal buanyak banget produk2x baby... agak sedikit kuciwa siih..tapi teteeep muterin siapa tau ada dapet yang lucu. Pemberhentian pertama itu di boothnya Medela, nanyain harga Breast Pump Medela Harmony...tapi eeeh tetapi masih terhitung mahal ternyatah. Dari harga 600-an diskonnya jadi 430-an..wheewww... ga jadi deh tu beli BP karena di OL shop ajah harganya 375k. Terus muter lagi, nyari Diaper Bag..hemmm..ga ada...around. Akhirnya yang kebeli adalah:
- Susu hamil (lumayan disini yg 400 gram dapet 50 rebu ajah plus dapet tempat susunya)
- Clodi Coola Baby Bamboo
- Baju lucu.... (kayaknya utk 3 mo deh, tapi tetep beli karena lucu)
- Pampers NB
- Paket Sleek, isi: Deterjen plus refill, pencuci botol, handuk kecil; 50 rebu ajah plus dapet foto gratis.
Dan inilah dia hasilnya:


hasil belanjaanya


Sabtu

Bangun pagi-pagi...tumbeeen... yak..karena Bumil udah janjian sama Bumil Amel untuk nyobain Hypnobirthing di rs durtig, mulainya kalo yang pagi jam 9 dan bayarnya per kedatangan 75 rebu sajah. Keitung murah sih ya, karena denger-denger di tempat lain musti per paket dan mehel pulak, sekitaram 600 ribuan ke atas. Dan, pagi itu yang Hypno cuman kita berdua dooong...jadi berasa kelas private ihikhik. Apa sih hypnobirthing ituh... sedikit penjelasannya bisa diliat di web-nya hypnobirthing . Well.. intinya sih relaksasi ya, jadi kita ga tegang selama proses persalinan. Sekitar satu setengah jam ajah kemaren dan menurut aku...aku belom bisa fokus dan konsentrasi, sementara 2 faktor itu yang paling mendukung keberhasilan hypno. Aku kan emang orangnya susah buat fokus, pasti pikiran kemana-mana deh... Tapi Insya Allah kalo terus dilatih, bisa... pasti bisa encem.
Abis Hypno terus mau maen ke tempatnya Kimel...secara udah lama aja belom liat si Akhtar, apalagi minggu depan udah mau mudik...huks...kapan lagi bisa liat Akhtar. Jadilah, kemarin dianter Abi jalan ke Johar baru... yess..pake acara nyasar. Ga nyasar siiih...selamat sampe ke daerah Joharnya, cuman emang ga tau masuk ke rumahnya si Kimel liwat mana... Untung disamperin sama Diant... selamaaat sengihnampakgigi. Huuuwwww..... udah lama ga ketemu orang dua iniiii..... amaziiing.. terakhir ketemu masih pacaran lah mereka, sekarang udah jadi emak bapak jelir . Pas dateng, Akhtar-nya lagi bobo tengkurepan...aiiih lucunyaaa... Trus setelah agak lama dia bangun juga....aseeeik... bisa dicubitiin ihikhik. Udah gede ajaah, udah ngerti ada orang asing hihihihi... tapi setiap aku ajak ngobrol senyum dooong... maklmum Aunti-nya cantik gini... encem. Dan, pas kita dateng itu..Akhtar pas 3 monthsarry.. ihhiiiy... selamat yaaa Mas Akhtar cium. Yaak...nanti ketemu lagi kita udah bisa playdate..inysa allah...amiiin...
Abis itu dari tempat Kimel+Diant, suasana sudah mencekam..maksudnya itu ujan udah membayangi. Udah takut ajah bakal keujana di jalan, karena kemaren itu kita naik motor..maksudnya emang supaya gampang keliling2xnya. Dan..how amazing..kita bagaikan kejar-kejaran sama ujan... walhasil selamat sampe Saharjo ga kena ujan... Pas di Saharjo udah ngerasain gerimis, melipirlah kita ke ITC.... dan.... hujan langsung turun dengan gede-nya tiada tara penat. Pas perjalanan pulang, ternyata pohon-pohon sepanjang jl. Saharjo banyak yang tumbang... rupanya hujan badai mak..... sereeeem...

Minggu

Ngambaaasss... celebrate. Jadi, sabtunya emang nongkrong nunggu ujan di ambass tapi ga niat belanja, karena kaki sudah bengkak sengihnampakgigi. Jadilah minggu pagi aku balik ke ITC ambassador. Niatnya cuma (di bold dah tuh) mau beli BP sama soft lens. Dari rumah jam 10 dan karena jalanan kosong, ga sampe 20 menit udah nyampe aja di Ambass. Langsung naik ke lantai 1, tempat toko soft lens, tapiiii... masih baru siap-siap mau buka. trus, ngelilingin lantai 1 deh nyari Ocha Baby Shop yg terkenal murah itu... muter-muter...nemuu..daaan.....masih baru mau buka juga.. haiyaaaah... nampak kepagian penat. Akhirnya naik ke lantai 4, mau ke Jungle Baby Shop aja...survey harga... eeeeh malah masih tutuuuup... ampuun deh. Walhasil, nongkrong dulu deh di tempat jualan dvd dan berhasil beli 4 judul film.. weeeek.
sekitar jam 11 turun lagi deh ke Ocha...asiik udah buka daaan udah penuh aja... weekk.. kapan pada datengnya tuh orang-orang. Kudu sabar nunggu Mbak2x nya ngelayanin yang lain dulu...abis itu baru deh dapet giliran. Langsung nanyain BP Medela Harmony... daaan.. dapet harga 365k...uhuuy lebih murah lagi daripada yg OL Shop... horeeee. Dan, kalo udah di tempat baby shop mata ga mau diem..larak-lirik...liat-liat... akhirnyaaaa..... tergodalah iman ini untuk beli yang lain-lain. Jadi, ujung-ujungnya dari yang cuma niat mau beli BP..berakhir dengan:
- BP Medela Harmony
- Bantal Menyusui
- Baju pulang rumah sakit (padahal udah ada beli yg pisahan jelir)
- Thermometer
- Washcloth
dan total kerusakannya 640 rebu sajah sodara... tepuktangan sengihnampakgigi. Ini dia penampakannya:


Abis itu ga muter-muter lagi langsung ke tempat soft lens. Udah ga nyaman banget emang soft lens yang dipake sekarang..padahal tahunan looch.. Jadi, kemaren si Abi nyuruhnya beli yang bulanan aja biar aman. Selesaaiii... langsung pulang deeeh. Belanja cepat, ceritanya karena masih harus beres-beres buat persiapan pulang ke Bandung. Soalnya si Abi-nya minggu ini berangkat dines (lagi), jadi biar tenang udah diberesin dulu deh.
Sisa hari minggunya diisi dengan nonton dvd sampe maleeem.....
oouuuwww.... can't wait for the next wikeeeeeen... pulaaaaaaaang.....celebrate

4 comments:

  1. iya..iyaaa...
    pengen tau gimana baby-muuuu..
    secerewet emaknya ato secool ayahnya :P

    duuuuh, nanti kabarin yaaaa kalo udah lahiran. Aku juga bersedia kamu ganggu koook :D

    ReplyDelete
  2. Kimeeel... huuww...lupaaa knapaah ga poto sama si ganteng...huks...

    Eiik..emaknya pendiem lagi :D.
    Pasti doong dikabarin..doakan yaa.... ^,^

    ReplyDelete
  3. sedikit mengingatkan....itu barang2 tolong di rawat dan di jaga dgn sebaik2nya yaaa....krn untuk turun menurun untuk calon bayi saya nanti yaaaaaaaa :)jd saya ga usah belanja byk ada warisan hohohohoh...trima kasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  4. @Bu Respaty: Amiiiin.... ^,^

    kayaknya emang kuduna begini deh Bu, anak sayah jadi yg lebih tua juga... :p

    ReplyDelete