Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Friday, November 19, 2010

It's Friday....!!!

It's Friday Peopleeeee.....

Nyiaaah..ga kerasa udah Jum'at lagi aja, mungkin karena ada jeda libur sehari ditengah-tengah kemaren yak...rindu. Anyhoow... Bumil mau mudik ke Bandung sore ini, jadwalnya adalah cek up di rumah sakit dan Obygyn yang nanti buat lahiran, biar ada rekap medisnya dulu dong. Mudah-mudahan lancar semuahnya, ga pake antri lama. Soalnya menurut bocoran dokter yang mau didatengin ini cukup banyak pasiennya, dan bisa aja sewaktu-waktu ditinggal kalau ada yang mau lahiran...penat.

Sebenernya, tadinya pengen sekalian belanja-belanji juga (masiiiih... iyaaa..sengihnampakgigi), tapi entaran aja kali ya pas udah cuti dan pindahan di Bandung, besok Sabtu bakalan mangkal di RS seharian, dan konsen dulu soal urusan RS. Kemaren sempet diskusi sama si Abi, berhubung jarak dari rumah ke RS lumayan jauuuuuh.... Abi nyaranin untuk ngambil option lain, seperti nge-cek klinik bersalin yang deket-deket rumah aja. Emang sih, katanya, klo kelahiran anak pertama itu proses pembukaan dsb-nya itu biasanya suka agak lama, jadi masih mungkin ada waktu meluncur ke RS...tapi ya ngga ada salahnya sih emang untuk buat option 2,just in case my Baby pinteeer dan pengen cepet ketemu Bundanya, lancar semuanya...tau-tau pengen brojolan aja (amiiin)... jadi..mengingat keriweuhan itu sepertinya ngga akan sempet mampir-mampir buat belanja...sigh.

Eits...notice the changes? yess... lagi-lagi bumil satu ini ganti lay out!! mwuahahahha.. ceritanya sih lagi kepengen lay out yang simple aja gitu, yaah meskipun template-nya ngga bikin sendiri (ga bisaaa..weeek...sengihnampakgigi). Iseng aja sih...skalian melepas jenuuuh dari tadi ngubek-ngubek email, ngerapiin email...sampe mata beleeer. Dooh...derita mo cuti ini tiada akhir pokoknya. Pengennya nanti yang gantiin gampang kalau cari-cari file, atau cari referensi email...penat. Masih ada 2 minggu lagi sebelum cuti dan to do list-nya masih panjaaaang..... Yosssssh... semangaaaaaaaaat... celebrate

Yukz.... Bumil mudik dulu ya.... senyumkenyit

1 comment: