Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Tuesday, November 16, 2010

Blogging is.... FUN ^_^

Iseng-iseng sambil nunggu pulang. Ini sebenernya udah boleh pulang kantor, karena besok libur idul adha, jadi hari ini kebijakan kantor adalah setengah hari.... yihuuuuy.... Tapiii... masih siang gini, mau keluar juga masih panas, jadi beresin file-file aja deh (sok rajin ceritanya sengihnampakgigi), bentar lagi mau ke kantor Abi...gantian doong jemputnya hehehehe.

Hemmm...belakangan ini lagi nikmatin banget yang namanya blogging. Yeaaah..kenal nge-blog emang bukan baru kali ini aja... Duluuuu banget, jamannya baru pindah ke Jakarta (skitar tahun 2006 awal), udah mulai deh tuh nge-blog dengan alasan loneliness. Yeap...pindah Jakarta, sendiri...ga punya temen akhirnya curhatnya di dunia maya deh. Nge-blog pertama dulu di blog boleh, yang manaa sekarang udah lupa aja nama account sama passwordnya jelir. Dari blog boleh, banyak ketemu temen-temen baru, bahkan masih suka bersapa ria sampe sekarang and aku merasa bersyukur banget... senyum Doooh kangen niiih..gathering ajaa gimana oooy..... kenyit.

Tapi, seiring kesibukan dan keeksisan di kantor pertama dulu semakin menjadi, mulai deh jarang update. Eh, terus malah pindah ke multiply. Lumayanlah sempet isi beberapa banyak. Mostly love stories kayaknya...nyiaaaaaaaah.... Kemaren pas pengen OL Shop sempet berhasil buka Multiply yang menampakan banyak masa lalu siul. Abis itu baru deh mulai nge-blog disini meski nampak niat dan ga niat sengihnampakgigi. Dan, sempet juga bikin di wordpress tapi cuman numpang bikin doang, ga pernah diisi... jelir.

Yang bikin semangat nge-blog lagi....sejak berhasil Hamil ini. Kayaknya pengeeeeen banget nulis-nulis, cerita soal susah senangnya hamil, cerita soal keajaiban-keajaiban yang sekarang sedang dijalani. Duuuhh....banyaaak gitu kayaknyaaa... Apalagi pas buka blog-nya Kiky+Diant yang baru (mreka ni salah dua yang aku temuin dari blog boleh ampe sekaraaang.... masih cinta sayaah sama kaliaaan.... sengihnampakgigi), their life after marriage and expecting their first baby... Duuuh..smakiiiiin tertarik untuk mulai ngeblog lagiii...

Jadilah kembali ke blogger inih, kenapa? karena masih inget banget passwordnya...nyiahahhahaha. Well... bukan pengen gaya-gayaan sebenernya punya blog (siape sii loo..artis bukaan, pejabat bukaaan jelir), kayak yang Abi sempet bilangin "iidiih gaya amat punya blog"... around, tapi lebih ke menyalurkan hobi aja. I love writing. Kayaknya dengan nulis, jadi gampang ungkapin apa aja... Kadang emang tergantung mood juga sih, klo lagi ga mood mah ga ada yang keluar. Ga maksa juga sih, kan ga ada yang ngejar-ngejar sengihnampakgigi. Dan, ternyata blogging sekarang justru semakin bergunaaa bangeet. Jalan-jalan ke blog orang, trutama SP, New moms, bikin aku meleeek banget soal hal-hal seputar kehamilan, kelahiran dan pertumbuhan baby nantinya. Makanya lagi kecanduan bener sekarang. Cumaaaa yang masih agak binuuun (maafkanlaah), nyari blog orang gimana ya caranya.. selama ini andelan blogwalking itu adalah buka blog-nya si Kimel trus dari situ buka-buka blog yang dia follow (deuuuh..ketauan deeh..moga2x orangnya ga baca ihikhik). Klo dulu di blog boleh atau multiply suka ada list blog yang baru update... di sini.... ora mudeng sayaaah... adus.

Seru juga blogwalking ke tempatnya para new mom, banyak pembelajaran. Kadang suka iri dengki (halaah) karena their husbands juga biasanya ngeblog. Kalo si Abi maaah...ke laut aja deeeh... mana suka nulis di blog gitu dia sih, wong bikin facebook sama twitter ajaaaa gaa pernah diapa-apain. Facebook kerjaanya cuma nerimain friend request, twitter cuma buat baca TMC... halaagh... penat.

Anyhow... semoga bisa tetep konsisten nge-blog, it's surely fun... apalagi klo udah bisa nyeritain soal Baby entar... senyum. Sharing with other Moms tentunya... Semoga masih bisa nyempetin nge-blog meski (mungkin) bakal repot sama ngurus baby entar...jelir

Hwuuussh...udah jam 3, yuuuk ah kita pulaaaaaang....celebrate

No comments:

Post a Comment