Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Monday, November 1, 2010

Panick Attack: A mother...Me??!!!

This thought is actually came yesterday when I looked out at my baby stuff. And there...it's just hit me.

Tahun ini, rotasi hidup aku seakan berputar cepat. Rasanya masih kemarin, aku cuma seorang gadis dipenghujung usia 20-annya yang masih asyik merangkai mimpi. Masih berlari kesana kemari mengejar angin. Masih seakan menari diatas impian dan khayalan akan masa depan. And then, I realized that I am a wife. Suddenly I wake up and there... the husband's starring at me, smiling... Sejak saat itu, dia bukan lagi laki-laki biasa, teman pria paling dekat yang senantiasa menemani hari-hari dengan titel 'pacar'. Yang masih bisa aku abaikan, yang masih mungkin aku anggap 'kosong'.

Satu fase kehidupan yang berubah tiba-tiba. Ada sejumput tanggung jawab baru yang harus diemban, of being a wife. Tapi, rasanya menjadi seorang istri atau masih pacar, tak ada yang begitu berubah, kecuali sekarang ada kewajiban-kewajiban lain yang harus dipenuhi, lainnya mengalir seperti biasa... hingga... 2 garis merah itu muncul.

Sejak kemunculannya dipagi buta itu, 2 garis merah telah benar-benar merubah arah dan tujuan hidupku. Hingga sekarang, ia telah nampak nyata. Wajahnya sudah bisa aku lihat. Gerakan lincahnya kerap kali aku rasakan... and those tiny little clothes and everything that we prepare for the Baby benar-benar menyadarkanku, I've made a big jump. And I'm stunned.

Terpaku...Am I really ready for this? menjadi seorang istri saja mungkin hal yang tidak terlalu sulit.. tapi... menjadi Seorang IBU? am I really the one? can I be a good mother? Will I? How am i suppose to act as a mother? How will I take care my baby? ..... dan beribu pertanyaan panik yang silih berganti mengetuk pikiran...tension. satupun.... tak ada yang sanggup aku jawab....

Tak dipungkiri, bayangan akan kehadirannya didalam hidupku seolah memberi cahaya... memacu semangat. Tapi, dia bukan boneka... dia nyata... dan isian titik titik pertama dalam hidupnya,adalah aku. Cukup baikkah aku baginya? Sungguhkah aku bisa menjadi pusat hidupnya....

Dan, ya... aku bukan hanya aku yg dulu... I will becoming a mother.... a Mother.... a real one... jeeezzz.... when will I get used to that...

No comments:

Post a Comment