Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Friday, October 12, 2012

Imut VS Jebag

Sedari kemaren lagi terheran-heran deh liatin Raisya... Ga abis pikir ajah ni bocah koq bisa ya bentuk mukanya itu yang kecil menuju imut gitu (which is sangat kami syukuri...Hamdallah :D)... yang mana sementara itu, muka saya jebag bin gede yang diakibatkan oleh tulang mukanya itu emang udah gede, jadi mau saya kurus juga muka saya tetep gede...hyiaaa apalagi sekarang hiks....
Sementara punya anak cewek ni satu bener2x kebalikannya dari saya... ya mukanya kecil, bentuk mulutnya juga kecil dan tipis, ga gede dan tebel macam saya :P... Jadi membuat saya berpikir, mungkin inilah jawaban dari 'protes-protes' saya sama Allah yang mempertanyakan "mengapakah ya Allah muka saya teh meni gede beginiiih..." dan Allah menjawabnya melalui anak saya.... sekali lagi..Alhamdulillaaaaah :P
Tapi ya...klo dari bayi dulu sih ga keliatan deh ni bocah bakal jadi imut begini....orang waktu bayi ituh dia bulat sangat (ya namapun lahirnya 3,8 :P)...
Dan inilah muka Raisya waktu bayi, around 1 month old dan sekarang, 21 months:

The only thing we share in common is those big eyes :D

iyaaah iyaaaaah...the rest she got from her father... there! I said it *misuh-misuh :P

Selamat wikenan kalian semua.... ^_________^

No comments:

Post a Comment