Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Tuesday, October 9, 2012

Blogger Karbitan :D


Sembari menunggu waktunya pulang… setengah jam yang terasa lama :P

 Semenjak minggu lalu, saya bossless karena Pak Boss ngambil cuti tahunan, 2 minggu sajah. Maka, sebagai sekretaris yang handal, saya manfaatkan waktu untuk…blogwalking :D. Seru banget deh hopping dari satu blog ke blog lain, klik tautan yang ada diblog sebelumnya…berkeliling sampe terasa jauuuuh banget dan banyak banget kisah yang terbaca, meski belum sempet ditag-in ke blog sendiri…biar terus bisa mampir… Apalagi sekarang di kantor si blog ini udah bisa dibuka, ga pake block2xan lagih :)

 Dan ternyata orang-orang itu rajin banget ya nulisnya *berkaca pada diri sendiri. Macem-macem kisah yang mereka bagi. Trus abis itu ngeliatin blog sendiri koq rasanya…. Garing pisan yak :D. Yang saya rajin tulis cuman milestone bulanan Raisya ajah… selain ituh mah, jaraaaaaaaaaang bangeeeet. Haaah….saya jadi maluuuuuwwwww. Apalagi saya suka mengklaim kalo saya ini suka nulis. Lah tapi kok isi blognya ga variatif sih sih sih sih *toyor diri sendiri. Saya jadi suka berasa sebagai blogger karbitan.... ada dan tiada tanpa konsistensi. Padahal kan dalam parenting, konsistensi ituh paling penting *apeuuuu :P

 Padahal ya klo diliat dari segi waktu, saya punya banget loh waktu untuk sekedar posting doang sih. Tapi suka ga punya ide deh nulis tentang apah. Klo baca blog orang kan mereka banyak membagi kisah yang terjadi dalam kehidupan mereka sehari-hari ya… Tapi ya koq rasanya di kehidupan saya ini gitu-gitu aja kok..ga ada kejadian menarik yang layak untuk diceritakan, atau sayanya aja yang kurang kreatif membangun cerita dari hal yang biasa menjadi menarik? Hemmmm…..

 Maka mari ah diniatkan untuk membuat blog ini lebih hidup… Mau latihan ah bikin postingan, minimal seminggu satu dulu deeh yaaa :P. Jadi penasaran berguru sama si mbah google, tips menulis :D…. semangaaaat….

 *dan waktu Nampak tidak beranjak siiih…. Masih 25 menit lagi menuju waktu pulang… hyuk lanjut googling sajah                                                                

3 comments:

  1. hai Mbak,
    Salam kenal.
    Kalo aku blogging ditargetin biasanya malah susah cari bahan apa yang mo ditulis. Biasanya mengalir aja apa yang dialamin saat itu.
    Sebenarnya kehidupan setiap orang itu unik dan pasti ada sisi yang menarik untuk diceritain. Tergantung sisi mana yang mau kita share dan bagaimana kita nulisnya aja. :D

    ReplyDelete
  2. kalo aku ide ngeblog suka dateng pas di jalan menuju kantor li, sambil ngelamun sambil nyetir ato duduk di angkot kan suka kepikiran macem-macem tuh. sampe kantor tulis dulu judulnya sama pointnya. trus ntar ditambahin blablabla nya lagi kalo lg ada waktu hehe. pasti ada yang menarik koq li, kejadian kecil bisa ajdi cerita panjang dan menarik. nulis terus yaa

    ReplyDelete
  3. @Mba Indah: hwuaaaa...ketauan inih sayah suka stalking blognya Mba Indaaaah... *sungkem* :D. Iyah Mba, kadang aku suka ada ide tapi pas dituangkan koq jadi krik krik krik -_-" Salah satu blog inspire yaaa blognya Mba Indah :) *sungkem lagi* *berasa lebaran ya sungkem melulu :D*

    @Dinni: Hhehhhe, bener pisan...angkot is the best place to ngalamun :D. Kadang klo liat blog sendiri asa mbosenin, apalagi orang yg mampir ya...*issh pd ajah banyak yg mampir hohooho... Siaaap.... selama ada niat pasti ada jalan *pasang iket kepala*

    ReplyDelete