Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Wednesday, August 8, 2012

Jam Tidur (sayah)

 

 

Tadi malam di dalam rumah tangga kami terjadi perseteruan yang gegaranya si Abi ngomel karena saya abis makan trus sholat Isya trus langsung gegoleran di kasur…lah padahal itu udah jam 9 loh. Si Abi protes katanya tidur itu ya minimal jam 10 malem..jadi bisa ngobral ngobril dulu kek, ngapain dulu kek… Isshhhh…ya mana bisaaaaaaaa :P, ih lagian tumben aja protes…bukan biasanya juga begitu yak sayah -_-“

 

Nasip besar di kampung, yang mana kalau abis maghrib udah sepi bener…saya jam 7 itu udah merayap naik kasur loh. Dan jadinya udah kebiasaan ajah trusnya… mesti jam 7 atau jam 8 itu udah teler. Ya tapi sih klo missal kudu begadang karena apa gitu sih ya bisa… Kayak jaman masih muda dulu di kantor pertama yang suka lembur-lembur sampe subuh, itu ya bisa kok. Tapi klo dalam keadaan normal, ga bisa….godaan kasur pasti akan mengalahkan saya :D

 

Setelah punya anak ini juga gitu..ya apalagi sama anaknya jauhan yaaa jadi ga ngaruh wekekekek Bagi saya tidur itu penting banget, jadi mau ada film rame atau cucian daleman numpuk atau kudu beberes, kalau udah melewati jam tidur saya sih udah pasti saya anggurin. Klo anak-anak PG sih mesti udah pada hapal banget, karena saya akan jarang banget muncul di wassap group lewat jam 9 malem… klo masih idup jam sgituh..sesuatu bangeeeeet :D

 

Terus akhirnya ke Raisya juga jadi sama, ya apalagi sekarang dia yang tinggal di kampung…paling malem jam 8 udah harus di tempat tidur. Dulu waktu Raisya sempet tinggal di Jakarta, saya juga tetep mempertahankan jam tidurnya, karena mikirnya ke sayanya..kan besok saya harus kerja, bangun pagi-pagi…klo tidurnya kemaleman karena nungguin Raisya ngantuk mah apa kabarnya saya besoknya… :P

 

Sebenernya sih pengen juga tidurnya jam 10 gitu, macam kata si Abi, biar bisa ngapain dulu gitu, beberes rumah, cuci daleman, nonton tipi..tapiiii ya ituuuh suka kalah aja sama godaan kasur hohohooowww. Pernah loh saya manyun karena diajakin Abi nonton Batman pas bulan puasa gini… yang jam 8 pula! Hadeuuh udah mikirnya, duuh berkurang deh waktu tidur saya, kan musti sahur juga ntar subuh…merengut deeeh…eee tapiii didalem bioskopnya mah enjoy (ya emang dasarnya suka nonton juga) trus karena filmnya juga seru… tapi bgitu keluar bioskop yang mana udah jam 11 malem, balik merengut lagi :D

 

Yaah..parah deh emang :P, mungkin memang harus coba tidur lebih malam sedikit… biar bisa rada produktip sayanya…. *cari stock ganjelan mata*

 

Picture source: google.com

No comments:

Post a Comment