Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Monday, June 18, 2012

Postingan Random

Lagi ngerasain koq waktu kayaknya cepet banget berlalu.. dari minggu ke minggu.. laaah ini sekarang koq ya udah hari senin lagi aja.... udah mau jamnya pulang pula....
Kenapa ya...
Mungkin karena saya lagi enjoy sama kerjaan? errr.... basi ah :P
Atau karena saya yang setiap harinya ga pernah berhenti bergerak...bahkan ketika menjelang wiken orang berleyeh2x, saya musti berjibaku dijalan menuju Bandung di Jumat malam dan sudah harus meluncur kembali ke Jakarta di Minggu sore... Waktu seakan tidak mau berkompromi buat saya...
Dan tiba-tiba aja..minggu ke minggu berganti begitu cepatnya...
Bentar lagi udah mau puasa aja
Bentar lagi temen saya udah mau lahiran aja *lirik Kimel, padahal kayanya baru aja kemaren dia yang sok2x maen rahasiaan klo sedang hamil lagi :P
Bentar lagi anak saya udah mau ulang bulan lagi aja
tapi koq klo nunggu gajian ga pernah terasa cepet ya
Hwuaaaah... mungkin saya butuh break dari segala rutinitas ini...
Sebagai anak baru, jatah cuti saya dapetnya jadi pro rata, jatuhnya jadi cuman tinggal 9 hari sajah...
So, musti pinter-pinter deh ambil cuti. Sebagai pegawai yang udah beranak, cuti pastinya disimpen2x buat keadaan gawat darurat macam kalo anak sakit. Apalagi kan rencananya saya mau bawa Raisya ke Jakarta...
Jatah cuti yang cuman 9 ituh rencananya mau saya pake tanggal 29 June nanti, karena ada orang kampung Cirebon yang mau datang Jakarta :P, terus yang pasti tanggal 21 December...ulang tahun Raisya... Saya ceritanya pingin selalu ada sama dia saat dia ulang tahun, jadi setiap tanggal 21 December saya rencananya pengen selalu ambil cuti. Berarti udah tinggal sisa 7 lagi... yah semoga ga harus saya pake untuk keadaan gawat darurat tadi...semoga semua sehat2x aja....
Yang pasti...besok sayah ga harus berangkat ke kantor... yihaaaw.... Disuruh training siiih...yaah tapi lumayanlah yaaa sehari ga ngerjain rutinitas yang biasanya :D
Semoga pas masuk kantor lagi hari Rabu udah bisa fresh lagi...dan semangat tentunya karena dua hari mau ditinggal Pak Bos..wekekkeke......
Happy Monday y'all... Monday is not always bad, isn't it?

Caawwww......

1 comment: