Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Monday, May 14, 2012

Waktunya Potong Rambut

Rambutnya Raisya ini udah jabrik dari kapan tau… cuman emaknya aja yang malah kesenengan karena bisa meng-abuse anaknya untuk diiket macem-macem :D. Tapi, lama-lama kasian juga….karena kalo lagi ga diiket itu rambut ganggu banget ke matanya. Well….sepertinya sudah waktunya dicukur itu sih…

Biasanya untuk motong rambut Raisya suka minta tolong ke Mbah yang dulu ngurusin Raisya pas bayi. Tapi, suka ga ketemu aja jadilah Sabtu kemaren sekalian jalan-jalan kita ke PVJ cari salon anak. Sebenernya aku paling males ngemol ke PVJ akibat suka penuh sesak banget2x… padahal itu emol gwede. Maka kemaren disiasati berangkat pagi, dengan rencana udah balik ketika orang mulai rame :P.

Dari gunung jam 9, sampe PVJ masih sepiiiiiiiiiiiiii banget ho ho….Akhirnya karena laper, cari2x tempat makan dulu deh. Yang udah ready cmn J.Co dan Katjapiring. Pilihan jatuh ke Katjapiring… Roti Canainya mastaabbhhh. Setengah sebelas mulai turun dan keliling mencari dimanakah letak salonnya…. Dalam acara muter2x ituh jadi nyasar dulu ke Game Master, ToyStory, Mothercare… :P… dan ternyata si salon letaknya dipaling bawah, depan Carefour. Nama salonnya Kids Smile…dan masih kosong.

Langsung masuk. Ditanyain mau stel apa..langsung nanya ada Barney ngga…ada…. Sebenernya rada was was siiih karena baru pertama kali ini nyalon. Manapun ni anak kan model ga bisa diem dan susah dipegang kepalanya. Mau bikin kunciran ajah musti pake trik. Jadi…ketika dia mulai duduk di kursi mobilnya, nonton Barney dan terlihat excited….sungguh melegakan. Apalagi sepanjang proses potong rambut ternyata dia anteeeeeeeeeeeeeng bangeeeeeet…. Mau diem dan sabar…. Dan yang ajaib sebentar-sebentar dia alihkan pandangan dari si Barney ke….. cermin! Dan trus senyum senyum gituh… wekekkeke…. Mbaknya ampe ketawa geli dan bilang “aiiih…adeknya centil”… yg pasti bukan dari saya Mba itu bakat centilnya :P

Maka, proses potong rambut selesai tanpa kesulitan berarti. Lega…. Pas udahan agak di blow sedikit rambutnya…dan anak kecil ini terbengong bengong ngeliatin hair dryer :D. This is it… her new hair style:

 

 

 

 

 

 

 

Abis liat ke kaca, trus nyengir:

 

Proses lancar tanpa hambatan:

 

Kids Smile

PVJ – L6-09 (depan Carrefour)

Potong Rambut Blow: 75K

 

No comments:

Post a Comment