Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Friday, August 26, 2011

Libuuuuuuuuuuuuuur.....

Hari ini sungguh berasa ga napak... otak dan pikiran udah sampe ke Bandung...tapi badan masih terkungkung di kantor.. sigh...

Libuuuur 2 mingguuuuu.... seneeeeng karena se 2 minggu ituuuh bisa bareng Raisya teruuuus... *jingkrak-jingkrak*. Sebenernya siih.. kantor inih kayaknya ga ngikutin liburnya pemerintah Indonesia, yang cuti bersama minggu depan. Bahkan... naga-naganyaa niih hari senin masih pada masuk meski setengah hari.. hoeeeek.... Yeaah well... dipahami siih karena kan petinggi-petinggi di sini rata-rata bukan orang Indonesia... dan kita disini kerja untuk servicing 10 Member Countries, dimana negara-negara lainnya kan ga libur pas lebaran (kecuali Malaysia dan Brunei kali yaa)... jadiii... tanggal 1-2 September, ASEAN Secretariat mungkin bekerja seperti biasa. *kesian yeeee....*

But, eniweiiii.... I don't care with that! wekekekke.... Ngajuin cuti siih mulai tanggal 5-9 september, tapi tetep ga bakal dateng minggu depan. Udah bilang sih sama si Bos, dan ntar tinggal kirim email ajah additional leave. Pokoknya no office for 2 weeks! (meski..tetep bakal masih musti ngurus kerjaan via email..but at least...badannya bebas :P).

So..mau kemana aja libur lebaran iniih... Well, tadinya kan niatnyaaa mau ikut mudik sama Abi ke kampung halamannya di penghujung jawa tengah sanah. Ibu sama ade aku juga mau ikut karena kita mau sekalian liburan ke Jogja.. tadinya. Tapi, rencana tinggalah rencana. Tiba-tiba aja kan datang kabar baik udah ada ARt yang mau dibawa ke Jakarta...so kita musti persiapan buat pindahan Raisya ini... daaan... sepertinya klo dipaksakan pergi ke tempat Abi..pertama kasian Raisya-nya trus dari segi keuangan juga bakal terlalu maksa, sementara kita masih perlu banyak buat kepindahan ini.
Terus, tadinya Ibu sama dekku aja yang ga jadi ikut... karena adekku juga harus konsen ke sidang sarjananya sehabis lebaran ini. Truuus..karena Ibu ga ikuut, akupun jadi jipeeer mau pergi. Udah kebayang banget riweuhnya. Trutama karena kondisi disana bedaanya sama lembang 180 drajat! rumah Abi ituh deket pantai...dan udaranyaaaa..panaaaaaaaas menyengaaaat. Udah bisa diprediksi Raisya bakal rewel..wong klo ke Bandung aja dia udah kemringeeet ga betaaah... Jadi, tadinya sama Ibu biar ada yang bisa bantuin. Disana, ibu mertua sudah sepuuuuh... trus adik abi yang perempuan juga punya toddler. Jadi...ga punya andelan inih... Akhirnya, dengan berat hati... Abi pulang sendiri buat lebaran dulu disana. Karena dia ga mungkin juga ga pulang, secaraaaa dia anak laki yang jadi 'kepala rt' disana. Trus rencananya hari ke 3 malem baru dia ke Lembang.

Mungkin terlihat aneh bagi orang lain.. tapii bodo aah yang jalanin dan tau sebab akibatnya kan kitaaa. Lagipula dengan cuman Abi sendiri yang pulang, jadi bisa saving banyak :).

Di rumah Lembang, aku sendiri ga ada rencana khusus..paling ngadem di rumah aja udah istimewa bangeeeet... Sepertinya akan sembari packing barang2xnya Raisya yang mau dibawa ke Jakarta.... yippiyeeeeeeeeeee... YA..Insya Allah, kita mau pindahan minggu depannya tanggal 8 september... Akhirnya si anak bayi ini bakal jadi salah satu penghuni kotak kecil kami di Jakarta. Persiapannnya masih harus beli kasur buat kamar si tetehnya sama lemari buat Raisya plussss..ini itu ini ituuh yang kesemuanya masih belom sempet kita beli sekarang. Insya Allah mau diberesin minggu setelah lebaran.


Yosshhhh.. mood libur males kerjaaaaaaaaaaa... stengah empat cepatlah dataaaaaaang :D

Oh ya..sebelum pamit..... Untuk teman-teman yang sudah sangat baik sekali mau menyempatkan mampir ke blog saya yang acak kadut ini,

"Selamat Idul Fitri 1432 H.. Mohon Maaf Lahir Bathin"

Selamat Lebaraaaaaan semuaaaaaah..... ^-^

No comments:

Post a Comment