Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Wednesday, October 6, 2010

Miracle.. Miracle.... It's You...

Baby... Baby... You are real... you are here....

Sekarang... dikala hati ini merasa sedih, gerakan lembutmu seolah ingin mengatakan.. Bunda... aku disini..senyum yaaa...

Disaat hati ini merasa sepi dan sendiri, tendangan halusmu seakan meyakinkan... Bunda...kan ada aku..Bunda ga sendiri...semangat yaa...

Dan, ketika seolah tak ada lagi harapan tuk berjuang, seakan engkau menyalurkan kekuatanmu, berbisik hangat... Bunda.. ini perjuangan kita berdua, aku ada untuk Bunda...

Ya Allah... setiap detiknya terasa sangat berharga. Kesulitan dan kesusahan apapun seakan sirna. Membayangkan lembut kulitnya, suci senyumnya... seolah menghadirkan sejuta kebahagiaan yang tak pernah aku bayangkan...

Yes Baby... Bunda tau kamu ada.. Bunda tau kamu akan selalu menemani Bunda... mari berjuang bersama Nak... karena aku adalah kamu..dan kamu adalah aku...


No comments:

Post a Comment