Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Tuesday, August 10, 2010

My Baby

Alhamdulillah... baby udah semakin gede sekarang... daaan... Ibu udah bisa ngerasain Baby gerak-geraaaaaak.... sooo amaziiiing.... loveAwalnya gak ngeh gitu kalo itu adalah baby yang gerak-gerak....dikira cuma perutnya ajah yang gemeletuk jelir. But, then I realize that is's my baby lovelovelove. Luuuuucuuuu deeeeh... apalagi baby-nya kayaknya manjaa banget sama Ayahnya. Mesti kalo ada ayahnya adem ayem, giliran ga ada muteeer-muteeer di perut ibu penat. Tapiii... baby kayaknya suka banget sama musik... setiap kalo dia gerak-gerak, trutama malem dan ibu udah ngantuk sangat, di stel in Mozart, anteng deh dia... iiiihhhh... gemeeessss..... cium.

Belakangan ini lagi maleeeeeeees banget minum susu sedih... suka lupa juga sih kalo ada kewajiban minum susu. Akhirnya, untuk mensiasati aku sarapan susu hamil dicampur cereal:sarapan sehat pluuus susu-nya juga jadi keminum... gimana aja dah caranya yang penting susunya baby tetep lancar hehehehe....

Anyway, baby habis periksa bulanan senin kemarin. Kali ini dapet kabar ga enak dari dokter... Kondisi kandungan kurang bagus karena komposisi cairan ketubannya sedikit dan kurang sekali sedih, kalo kondisinya begini terus terpaksa nanti ga bisa normal nangihnangih. Makanya, dokter mewajibkan untuk banyak-banyak minum air putih, minimal 3 liter sehari. Terasa beraaat, karena memang sehari-hari jarang banget minum air putih... huks,... jadi sangat merasa bersalah sama Baby. Daaan..mulai detik itu bener-bener diniatin untuk dibanyakin minum air putih... huks.... maafin ibu yaaa... sedih.

Karena kondisi yang ga bagus, kali ini jeda ke cek up selanjutnya hanya 2 minggu karena dokter pengen make sure komposisi air ketubannya meningkat. Will do my best, Doc... peace.

No comments:

Post a Comment