Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Wednesday, September 28, 2011

Raisya's Favorite Lullabys

Sepanjang perjalanan hidupnya, hingga sekarang sudah menginjak 9 bulan... Raisya selalu dikelilingi musik. Emmm... bukan..bukan karena sok-sokan.. tapiii karena secara pribadi akunya emang suka banget sama musik. Menurut aku.. musik ituuu semua orang banget... siapa aja bisa menikmati musik... musik appaaa aja. Dan..kebeneran aku hidup dikeluarga yang memang hobi bermusik. Sense of music aku mungkin ga sebagus anggota keluarga yang lain tapi..aku sangat menghargai musik... Maka dari itu, musik adalah salah satu yang coba aku kenalin sedini mungkin sama Raisya.

Salah satunya dengan menyanyikan dia lagu2x menjelang tidur or Lullaby. Nyanyi sendiri? err... yaa mumpung anaknya masih bayiii..belum bisa protes klo sumbang disana sini :P, but this is one of my favorite thing.. to put her in bed with me singing lullaby... Dulu sih waktu dia masih di Lembang, aku cuman puterin lagu dari hape.. tapii sekarang tiap malem bunbun-nya yang nyanyiiiii.... :P

Favorite-nya dia sekarang:
1. Burung Hantu; lagu anak-anak yang matahari terbenam hari mulai malaam... tapi ya itu ntar dia suka ikutan ngoceh 'ku..ku...ku..ku'
2. Have A Nice Dream (indo+english version); ini lagunya Nirina Zubir yang buat anaknya ituh.. lagunya ada di web-nya pampers
3. Lullaby and Goodnight (Brahms Lullaby); aku cuman ngambil musiknya doang, liriknya biasanya aku mengarang bebas.. tergantung apa yang lagi pengen dibilangin ke Raisya menjelang tidurnya dia... spontan ajah :P
4. truuus samaa... lanjutin kebiasaan Nenek, mendendangkan Shalawat

Itu..bisa bolak-balik sampe kering tenggorokan..karena dari jam 6.30 atau jam 7.00 dia masuk kamar, bisa sejam-an sampe dia bener-bener tidur. Tapi klo udah keder, yaaa aku berenti dan menugaskan si hape untuk menggantikan nyanyi wekekekkeke..... Abis itu baru deeh masuk pillow talk-nyah....

Yah..sejauh ini anaknya baik-baik aja dan ga protes klo bunbun-nya nyanyi.. yaaaa eyalaaaaaaaah yaaaa.... But, ini aku jadiin quality time-nya kami berdua setelah seharian aku tinggal kerja... ^-^ . Abis ini rencanya baru mau ditambah sama Bedtime Stories.... baru mau sekarang karena yaaa anaknya baru bisa ketemu tiap harinya sekaraaaang.... :P

Anyway.. hopefully someday she will always remember this... That her Bunbun always sing her lullaby every night... Little thing that will always makes Raisya missing me... anywhere she might be.... as she grown up...

No comments:

Post a Comment