Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Sunday, December 14, 2008

About Being Lonely

Dulu... sendiri dan kesendirian sudah menjadi hal yang biasa bagiku. Terutama setelah tinggal di Jakarta, sendiri sudah jadi hal yang biasa buat aku. bagiku, menjalani kehidupan ini dengan berjuang sendiri adalah hal yang memang harus aku jalani and I am believe that I can survive with that...

Dulu...sendiri di hari sabtu dan minggu adalah hal yang menyenangkan. Aq bisa melakukan apapun untuk diriku sendiri, memanjakan diri sendiri... Alone at weekend is a luxury....

But now, suddenly it's all change... Sendiri membuat aku takut. Sendiri membuat aku sedih. Sendiri, gamang aku menjalani hari-hariku ke depan.

Mungkinkah karena kehadiranmu yang tidak pernah aku sangka....
Sungguh....aku tidak mau bergantung.....

1 comment: