Lilypie - Personal pictureLilypie Second Birthday tickers

Wednesday, November 19, 2008

I was shocked

Terkadang oranng harus jatuh dulu ke jurang terdalam untuk bisa bangkit dan berjuang demi hidupnya. Mungkin ini yang harus aku alami. Aku ga pernah tau kenapa aku menjadi manusia yang tidak bisa gigih untuk mengejar cita dalam hidupnya. Selalu terlena dalam kondisi The Comfort Zone yang justru terkadang sebenernya membuat aku terperosok dalam hidup yang serba sulit.

Padahal begitu banyak daftar cita yang ingin aku raih. Bahkan menjelang pergantian tahun, biasanya aku sudah punya daftar resolusi… tapi ga pernah satu pun bisa aku realisasikan. Sepertinya ada baut yang longgar dalam otakku. Karenanya, begitu banyak kesempatan bagus yang terlewat begitu aja. Dan, sayangnya penyesalan selalu saja munculnya belakangan. Hummme…. Kenapa ya….

Lately, dapet shock therapy…. Semoga aja bisa jadi pemacu semangat buat lebih gigih mengejar cita-cita… mencapai kebahagiaan yang aku cari.

3 comments:

  1. biasa buu...jatuh bangun huehehhee


    tenkiu..moga bisa produktip. Msh meraba-raba niy ;)

    ReplyDelete
  2. "bila kita keras terhadap diri, maka kehidupan akan terasa lunak terhadap kita"

    hehehe.. kalo ga salah kurang lebih gitu deh, gud luck aja..

    ReplyDelete